Jumat, 12 September 2008

Assalamu 'alaikum,


Bismillahi arRahman arRahim,

Hari ini, Jum'at 12 September 2008 di bulan Ramadhan, saya mulai goblog karena selama ini belum pernah memiliki dan menggunakannya. Saya membuat blog dilatarbelakangi hal yang terjadi di kantor, dimana para staf profesional minta dibuatkan pelatihan tentang blog selama Ramadhan ini. Teman s aya yang ditunjuk untuk bisa melatih mereka menolak dengan alasan bahwa membuat blog itu sangat mudah dan tidak "pantas" untuk dibuatkan pelatihannya. Beliau mengirimkan e-mail yang berisi e-book tentang blog dan meminta para staf tersebut belajar dari sana. Saya belum paham benar tentang blog dan tidak punya blog (kasian deh masih gaptek) oleh karenanya mencari tahu lewat internet dan bertanya pada teman kantor.

Alhamdulillah, pada hari ini saya sudah punya blog sendiri dan akan saya manfaatkan blog ini sebaik mungkin agar dapat memberi manfaat bagi banyak orang.

Wassalamu 'alaikum,

angk@

Tidak ada komentar: